Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis A Quiet Place Part II (2021) - Saat Monster Peka Suara Kembali Menebar Teror

A Quiet Place Part II

A Quiet Place Part II

Actors: Emily Blunt, Djimon Hounsou, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe Directors: John Krasinski Release Date: 26 May 2021
Rating
8/10

Tak lama setelah peristiwa film sebelumnya, Evelyn (Emily Blunt), Regan (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan bayinya, berhasil lolos keluar kota setelah rumah mereka hancur. Mereka ditemukan oleh seorang teman lama, Emmett (Cillian Murphy), yang menyembunyikan mereka ketika monster menyerang. Regan dan Marcus mendengar lagu "Beyond The Sea" diputar di radio, yang berarti ada penyintas lain di luar sana yang mungkin bisa menolong. Meski kakaknya menentang, Regan berangkat sendiri untuk mencari bantuan. Emmett mengejarnya sementara Evelyn pergi mencari persediaan medis ketika kaki Marcus terluka terkena jebakan beruang.

Regan dan Emmett bertemu dengan para penyintas lain yang dibunuh oleh monster sebelum mereka naik perahu menuju ke pulau yang dihuni para penyintas. Pulau tersebut relatif aman karena para monster tidak bisa berenang. Namun ternyata, satu monster menyelinap menumpang kapal dan membunuh yang orang-orang di pulau. Regan dan Emmett bersembunyi. Sementara itu, Evelyn kembali ke kompleks Emmett dan menemukan monsternya sedang memburu Marcus dan bayinya. Evelyn berhasil menahannya selama bebera waktu, kemudian dia masuk ke bunker.


Regan dan Emmett menemukan stasiun radio dimana tempat lagu diputar, dan Regan menggunakan alat bantu dengarnya lalu mendekatkannya ke mikrofon untuk memutar frekuensi yang melemahkan monster. Marcus mendengarnya di radio dan menggunakannya untuk melemahkan monster yang menyerang mereka. Lalu dia menembak mati monster itu sementara Regan membunuh monster lain dengan dudukan mikrofon.

Suara bising kemudian diputar di radio agar digunakan oleh mereka yang selamat untuk melawan monster.

Posting Komentar untuk "Sinopsis A Quiet Place Part II (2021) - Saat Monster Peka Suara Kembali Menebar Teror"