Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Immaculate (2024) - Kehamilan Misterius Seorang Biarawati

Immaculate (2024)

Immaculate (2024)

Actors: Sydney Sweeney, Álvaro Morte, Simona Tabasco Director: Michael Mohan Release Date: 20 Maret 2024
Rating
6.3/10


Seorang Suster muda bernama Cecilia baru tiba di sebuah biara di pedesaan Italia. Ia disambut Ibu Kepala Biara dan diajak berkeliling oleh Suster Isabelle. Isabelle menjelaskan seluk beluk biara dan melarang Cecilia masuk ruang bawah tanah. Cecilia juga bertemu teman sekamarnya, Suster Gwen.

Upacara pengambilan janji suci Cecilia dipimpin oleh Kardinal Franco Merola dan Pastor Sal Tedeschi. Cecilia bercerita kepada Tedeschi tentang pengalamannya nyaris mati tenggelam di danau beku. Tedeschi menganggap ini sebagai pertanda bahwa Cecilia dipilih Tuhan untuk tujuan khusus.

Suatu hari saat mandi, Cecilia muntah-muntah. Staf medis memeriksanya dan ia diinterogasi oleh Merola dan Tedeschi. Diketahui Cecilia hamil secara ajaib karena belum pernah berhubungan dengan pria. Biara pun menganggapnya sebagai calon Bunda Maria baru.

Saat usia kehamilan memasuki trimester kedua, Suster Isabelle mencoba menenggelamkan Cecilia karena iri. Ia merasa dirinya yang seharusnya dipilih dan meminta tes diulang. Isabelle kemudian bunuh diri dengan melompat dari atap. Sementara itu, Gwen mulai mempertanyakan kegiatan mencurigakan di biara. Ia dibungkam oleh para biarawati lain.

Pada malam hari, Cecilia mendengar teriakan minta tolong. Ia menemukan Gwen diikat di kursi dengan lidah yang sudah dipotong sebagai hukuman. Cecilia juga menemukan lab bawah tanah berisi toples-toples janin.

Suatu pagi, para biarawati menemukan Cecilia berlumuran darah. Tedeschi membawa Cecilia ke rumah sakit, tetapi seorang biarawati menemukan darah tersebut adalah darah ayam. Mereka memberi tahu Tedeschi yang curiga dan Cecilia mencoba kabur. Sayangnya, dia tertangkap dan kakinya dibakar untuk mencegah pelarian berikutnya.

Tedeschi lalu menjelaskan bahwa tujuan mereka menggunakan lab adalah untuk menciptakan kedatangan kedua Kristus. Mereka menggunakan DNA dari paku salib Yesus dan mencari perawan terpilih sebagai ibu. Janin-janin dalam toples adalah usaha yang gagal. Tedeschi percaya pengalaman Cecilia selamat dari danau adalah bukti ia terpilih untuk tujuan ini.

Memasuki trimester ketiga, Ibu Kepala Biara melakukan USG, Cecilia memukul kepalanya dengan salib hingga tewas lalu kabur lagi. Ia mencekik Kardinal Merola dengan rosario hingga tewas. Cecilia menuju lab dan menyiramnya dengan cairan ethanol. Tedeschi mencoba menghentikan Cecilia, tetapi Cecilia berhasil keluar. Tedeschi mencoba mencekiknya namun Cecilia mematahkan jari Tedeschi dan membakar lab dengan korek api.

Cecilia berjalan melalui ruang bawah tanah. Saat hampir sampai ke jalan keluar, Tedeschi ternyata masih hidup dan menyerangnya. Ia mencoba membedah perut Cecilia. Cecilia melawan dengan menusuk leher Tedeschi hingga tewas menggunakan paku yang disembunyikannya.

Cecilia berhasil keluar biara dan melahirkan bayinya. Suara bayi itu terdengar mengerikan, menandakan bahwa ia bukanlah juru selamat yang diharapkan. Cecilia mengambil batu besar dan membunuh bayinya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Immaculate (2024) - Kehamilan Misterius Seorang Biarawati"