Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Night Swim (2024) - Kolam Renang Pelahap Jiwa

Night Swim (2024)

Night Swim (2024)

Actors: Wyatt Russell, Kerry Condon, Amélie Hoeferle Director: Bryce McGuire Release Date: 5 Januari 2024
Rating
5.0/10


Pada tahun 1992, seorang gadis kecil bernama Rebecca tenggelam di kolam renang setelah mencoba mengambil perahu mainan untuk saudara laki-lakinya yang sakit, Tommy. Ibunya, Kay, berharap agar Tommy sembuh, dan iblis penunggu di kolam mengambil jiwa Rebecca sebagai gantinya. Tommy kemudian sembuh dan menjadi seorang politisi sukses.

25 tahun kemudian, keluarga Wallers, yang terdiri dari suami istri, Ray dan Eve, serta anak-anak mereka, Izzy dan Elliot, pindah ke rumah tersebut. Ray adalah mantan pemain baseball yang sedang sakit. Dia berharap dengan terapi berenang di kolam akan membantu pemulihannya.

Setelah membersihkan kolam, mereka mulai menggunakannya. Namun, mereka juga mulai mengalami hal-hal aneh dan menakutkan. Ray terluka oleh sesuatu di saluran pembuangan, Eve melihat bayangan Ray di bawah air, kucing mereka Cider hilang setelah mendesis pada kolam, Elliot mendengar suara Rebecca memanggilnya dan hampir ditenggelamkan oleh tangan yang muncul dari air.

Sementara Izzy diseret ke bawah oleh makhluk mengerikan saat bermain dengan teman lelakinya, Ronin. Ray juga menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa saat bermain baseball, yang membuat Elliot curiga.

Eve kemudian mengetahui bahwa makelar properti yang menjual rumah kepada mereka tidak mengungkapkan soal kasus hilangnya Rebecca. Dia lalu melakukan penyelidikan tentang penghuni rumah sebelumnya.

Dia berhasil menemukan Kay, ibu Rebecca dan Tommy, yang menceritakan kepadanya tentang asal-usul kolam dan makhluk penunggu yang hidup di dalamnya. Kolam tersebut berasal dari sumur kuno yang biasa didatangi orang untuk meminta sesuatu, tetapi makhluk di dalam sumur itu menuntut pengorbanan sebagai balasannya.

Kay juga bercerita bahwa dulu, dia meminta permohonan agar Tommy sembuh, dan makhluk tersebut mengambil jiwa Rebecca sebagai gantinyanya. Kay kemudian dirasuki oleh makhluk tersebut dan menyerang Eve, namun Eve berhasil melarikan diri dan bergegas kembali ke rumah.

Di rumah, Ray yang kerasukan mulai menyerang Izzy, sementara Elliot jatuh ke kolam dan hampir ditenggelamkan oleh makhluk tersebut. Eve berhasil menyelamatkan Elliot, dan mereka berusaha menyadarkan Ray dari kerasukannya.

Ray akhirnya sadar, tetapi makhluk itu tidak mau melepaskan mereka. Ray kemudian memutuskan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan keluarganya, dan makhluk itu membawanya ke dalam kolam. Elliot akhirnya bebas dan mereka meratapi kehilangan Ray.

Eve, Elliot, dan Izzy memutuskan untuk tetap tinggal di rumah itu dan menimbun kolam dengan tanah, agar tidak ada korban berikutnya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Night Swim (2024) - Kolam Renang Pelahap Jiwa"