Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The Innocents (2021) - Saat Bocah Memiliki Kekuatan Supranatural

The Innocents (2021)

The Innocents (2021)

Actors: Rakel Lenora Fløttum, Alva Brynsmo Ramstad, Sam Ashraf Director:Eskil Vogt Release Date: 3 September 2021
Rating
7.1/10

Ida dan keluarganya baru saja pindah. Kakak Ida yang bernama Anna adalah seorang anak autis. Ida bertemu teman baru yang bernama Ben. Ben memperlihatkan pada Ida bahwa dia punya kemampuan untuk menggerakkan benda dengan pikirannya. Saat bermain sendirian, Anna dihampiri Aisha. Tanpa sadar, pikiran mereka ternyata terhubung. Dengan bantuan Aisha, Anna bisa berbicara. Mereka berempat sering bermain baca pikiran.

Kemampuan Ben ternyata lebih mengerikan lagi. Dengan pikirannya, dia mencelakakan ibunya dengan menyiramnya dengan air panas. Dia juga bisa mengendalikan orang lain untuk membunuh seorang anak yang pernah membulinya. Dari jarak jauh, dia juga mematahkan kaki seorang anak yang sedang main bola.

Aisha memperingati Ben, tapi malah mambuat Ben marah. Dia hampir membunuh Aisha, sebelum Anna datang untuk menolongnya. Rupanya Ben masih menyimpan dendam. Dia mengendalikan ibu Aisha dan membuatnya menikam anaknya sendiri.

Ida mencoba menghentikan kejahatan Ben. Dia memperdaya Ben dan mendorongnya dari atas jembatan penyeberangan. Namun Ben selamat. Dia berbalik mengendalikan Ida dan membuatnya hampir tewas tertabrak mobil.

Ben belum puas dan mendatangi apartemen Ida. Dari jauh Anna sudah merasakannya. Dia turun ke taman dan beradu kekuatan pikiran melawan Ben. Anna sempat kalah dan jatuh terduduk. Ida datang dan menggenggam tangan Anna. Merekapun beradu kekuatan lagi yang membuat Ben tewas di atas ayunan.

Posting Komentar untuk "Sinopsis The Innocents (2021) - Saat Bocah Memiliki Kekuatan Supranatural"