Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Barbarian (2022) - Teror The Mother di Ruang Bawah Tanah

Barbarian (2022)

Barbarian (2022)

Actors: Georgina Campbell, Bill Skarsgård, Justin Long Director: Zach Cregger Release Date: 29 August 2022
Rating
7.1/10

Tess Marshall tiba di rumah Jl. Barbary Street No. 467. Sebelumnya dia sudah memesan rumah itu melalui Airbnb. Tapi ternyata rumah itu sudah dipesan oleh orang lain yang bernama Keith Toshko. Karena malam itu sedang hujan deras, Keith mempersilahkan Tess untuk menginap. Mereka akan mengurus masalah itu keesokan harinya.

Esoknya, setelah Tess kembali dari wawancara kerja, dia menemukan ruang bawah tanah yang dihuni oleh sosok menyeramkan yang dikenal sebagai "The Mother". Keith bahkan dibunuh oleh makhluk tersebut, sementara Tess dikurung dan dia jadikan sebagai “anaknya”.

Seorang penulis skenario, AJ Gilbride, yang menghadapi sedang tuduhan pemerkosaan, pergi ke rumah tersebut karena dia adalah pemiliknya. Dia bermaksud menjual rumah tersebut untuk membiayai kasusnya. Tapi dia juga ditangkap oleh The Mother dan dimasukkan di lubang ruang bawah tanah bersama dengan Tess. Tess berhasil melarikan diri, saat The Mother membawa AJ ke kamarnya untuk disusui. Tess melapor polisi tapi polisi tidak bisa memberi bantuan yang berarti. Tess kemudian menunggu sampai hari gelap untuk kembali ke rumah demi membebaskan AJ.

Di ruang bawah tanah, AJ bertemu dengan seorang pria bernama Frank yang merupakan ayah The Mother. Frank yang sudah tua terbaring di tempat tidur dan hampir mati. AJ kemudian menemukan rekaman video tentang perbuatan Frank di masa lalu. Belum sempat AJ meluapkan kemarahannya, Frank tewas setelah menembak kepalanya sendiri.

Tess berhasil menemukan AJ, tapi AJ tidak sengaja menembak perutnya. Mereka lalu lari dari The Mother dan bertemu dengan seorang gelandangan bernama Andre. Andre menjelaskan bahwa The Mother adalah hasil inses Frank yang telah menculik dan memperkosa wanita. Dia kemudian memperkosa anaknya dan seterusnya menghasilkan The Mother. Tiba-tiba The Mother muncul dan membunuh Andre lalu mengejar Tess dan AJ yang melarikan diri ke atas menara air.

AJ berusaha menyelamatkan dirinya sendiri dengan melempar Tess dari atas menara. Dia menyadari bahwa The Mother secara naluriah akan berusaha melindungi dan menyusul Tess jatuh dari menara. Namun ternyata The Mother tidak mati. Saat AJ turun untuk memeriksa, The Mother membelah tengkorak AJ menjadi dua. Tess mengambil pistolnya dan The Mother, lalu pergi dari tempat itu.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Barbarian (2022) - Teror The Mother di Ruang Bawah Tanah"