Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Antlers (2021) - Mitos Makhluk Pelahap jiwa

Sinopsis Antlers (2021)

Antlers (2021)

Actors: Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas Director: Scott Cooper Release Date: 28 October 2021
Rating
6/10

Makhluk mengerikan yang kisahnya berkembang di kalangan masayarakat, Wendigo, menginfeksi seorang pecandu narkoba bernama Frank Weaver dan putra bungsunya Aiden. Anak pertamanya, Lucas tinggal sendirian dan harus memberi makan ayahnya dengan bangkai-bangkai hewan yang dia temui saat perjalanan pulang sekolah. Terkadang, sebelumnya dia harus membunuh hewan-hewan tersebut.


Guru Lucas, Julia Meadows, khawatir akan keadaan Lucas. Dia curiga Lucas mendapat kekerasan dari ayahnya. Saudara laki-lakinya yang seorang sheriff, Paul, membantu menyelidikinya. Kepala sekolah menjadi korban saat mencoba menjenguk Lucas di rumahnya. Frank berubah menjadi monster Wendigo dan membunuh salah seorang teman Lucas yang selalu mem-bully-nya di sekolah.

Julia mencoba menyelamatkan Lucas dengan membawa ke rumahnya. Namun Wendigo tersebut datang dan mengambil Lucas setelah sebelumnya membunuh rekan Paul. Julia memburu Wendigo ke tambang dan berhasil membunuhnya. Dia akhirnya juga harus membunuh Aiden untuk mencegahnya berubah menjadi Wendigo.

Julia merawat Lucas untuk sementara waktu, dan ternyata Wendigo sudah menginfeksi Paul untuk menjadi inang berikutnya.


Baca sinopsis lengkap: Sinopsis Antlers (2021)

Posting Komentar untuk "Sinopsis Antlers (2021) - Mitos Makhluk Pelahap jiwa"