Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Feed (2005) - Memburu Pembunuh yang Memaksa Korbannya Makan Hingga Mati

Judul Film Feed
Sutradara Brett Leonard
Aktor Alex O'Loughlin, Patrick Thompson, Gabby Millgate
Genre Crime, Horor, Thriller
Tahun Rilis
2005

Michael Carter (Alex O'Loughlin) sedang diselidiki oleh Phillip Jackson, bagian dari gugus tugas Cybercrime. Dia menemukan feeder-fetish (seseorang yang tertarik secara seksual pada wanita yang diberi makan agar obesitas) di mana Michael memberi makan wanita sampai mereka sangat gendut, hanya demi memuaskan fetishnya. Atasan Philip menganggap bahwa itu hanyalah fetish semata, dan jika para wanita itu melakukannya dengan sukarela, maka itu bukanlah hal yang ilegal. 

Phillip pergi ke Amerika dan memburu Michael, melawan perintah atasannya. Setelah mendapat berbagai petunjuk, dia mengetahui bahwa rencana Michael sebenarnya jauh lebih jahat. Saat dia melakukannya untuk kepuasan seksual, ternyata dia juga menjalankan sebuah casino bawah tanah yang besar, di mana orang bertaruh pada seberapa gemuk Michael dapat membuat wanita ini sebelum mereka mati. 

Phillip akhirnya melacak Michael, tetapi semua yang dia lakukan tanpa otoritas. Dia tidak memiliki surat perintah untuk penangkapan, dan oleh sebab itu, dia tidak dapat menangkap Michael. Namun, dia bersikeras tidak akan membiarkan Michael lolos. 

Sebagai gantinya, Phillip merantai Michael ke kursi di dalam rumahnya sendiri, dan menghukumnya secara ironis, membuat Michael kelaparan. Adegan terakhir adalah Michael sangat kurus kering, memohon Phillip untuk memberinya makan.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Feed (2005) - Memburu Pembunuh yang Memaksa Korbannya Makan Hingga Mati"