Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) - Reboot yang Mengecewakan

Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Actors: Kaya Scodelario, Robbie Amell, Hannah John-Kamen Director:Johannes Roberts Release Date: 24 November 2021
Rating
5.3/10

Claire Redfield kembali ke Raccoon City setelah meninggalkan kota itu sejak kecil. Selain ingin menemui kakaknya, Chris yang seorang anggota polisi, dia juga bermaksud untuk mencari seorang temannya yang beberapa hari tidak bisa dihubungi. Temannya ini yang memberi tahu dia tentang infeksi di Raccoon City akibat ulah Umbrella Corporation yang telah mencemari air di kota itu. Sementara itu, rekan polisi Chris, termasuk Albert Wesker dan Jill Valentine, pergi ke Spencer Mansion untuk menyelidiki hilangnya dua petugas lainnya.

Para polisi menemukan sekumpulan orang yang terinfeksi menjadi zombie dan membunuh empat orang polisi. Menyisakan Chris, Wesker, dan Jill yang masih selamat. Wesker ternyata bekerja untuk orang lain dan mempunyai misi mencuri G-virus dari lab William Birkin. Dia diberitahu bahwa Raccoon City akan dihancurkan besok pagi pada pukul 06.00. Sementara itu, Claire bekerja sama dengan seorang polisi pemula, Leon S. Kennedy, tiba di lab di bawah panti asuhan tempat masa kecilnya. Mereka bermaksud mencari jalan rahasia ke luar Raccoon City yang telah di-lockdown oleh Umbrella.

Wesker menemukan William di lab bersama keluarganya. Dia menembak William dan istrinya. Saat dia akan menembak Sherry, putri William, Jill muncul dan menembak Wesker. Jill dan Chris melarikan diri dengan membawa Sherry. William yang telah menyuntikkan dirinya dengan virus mulai bermutasi menjadi monster yang mengerikan. Claire dan Leon bertemu dengan mereka saat mereka akan kabur menggunakan kereta bawah tanah.


Saat dalam kereta, Leon meledakkan monster William tepat saat kota itu mulai luluh lantak. Lima orang yang selamat berjalan keluar dari terowongan, sementara Wesker ternyata masih hidup dan direkrut oleh Ada Wong.


Baca sinopsis lengkap: Sinopsis Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Posting Komentar untuk "Sinopsis Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) - Reboot yang Mengecewakan"