Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Shadow in the Cloud (2020) - Melawan Monster Gremlin demi Melindungi Bayinya

Shadow in the Cloud (2020)

Shadow in the Cloud (2020)

Actors: Beulah Koale, Chloë Grace Moretz, Nick Robinson Director: Roseanne Liang Release Date: 1 January 2021
Rating
4.9/10

Maude (Chloe Grace Moretz) sedang dalam pelarian dari suami yang sering melakukan tindakan kasar padanya. Dia berpura-pura menjadi seorang pilot yang ditugaskan untuk membawa dokumen rahasia. Karena banyak kejanggalan, para kru pesawat pun curiga. Mereka memaksa membuka tas yang dibawa Maude.

Ternyata, tas itu berisi bayinya, hasil perselingkuhannya dan Quaid (Taylor John Smith), yang juga salah seorang kru pesawat. Kapten pesawat marah dan berniat kembali ke pangkalan untuk menahan Quaid dan Maude. Ternyata masalah tidak hanya sampai di situ. Pesawat Jepang dan seekor monster Gremlin menyerang pada saat yang bersamaan. Reeves, Finch, dan Dorn terbunuh oleh tembakan musuh sementara Taggart dilempar keluar dari pesawat oleh Gremlin saat melindungi anak Maude.

Dengan pesawat yang rusak parah, Co-pilot Williams (Beulah Kole) mampu mendaratkan pesawat dengan bantuan Maude. Williams, Quaid, Maude, dan Beckell keluar tepat sesaat sebelum pesawat meledak.

Monster Gremlin yang masih hidup berusaha mengambil bayi Maude. Maude melawan dan berhasil membunuh monster itu dengan menusuk tenggorokannya menggunakan cakarnya sendiri.

Saat pesawat terbakar, ketiga pria itu berjanji kepada Maude untuk merahasiakannya, sehingga dia bisa memulai hidup baru.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Shadow in the Cloud (2020) - Melawan Monster Gremlin demi Melindungi Bayinya"