Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The Medium (2021) - Horror Thailand yang Mencekam

The Medium (2021)

The Medium (2021)

Actors: Narilya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomma, Sirani Yankittikan Director: Banjong Pisanthanakun Release Date: 20 October 2021
Rating
6.7/10

Sekelompok tim film dokumenter mengikuti keseharian dukun wanita yang bernama Nim di sebuah desa terpencil di Thailand. Nim mengatakan jika keluarganya turun-temurun menjadi perantara arwah Dewa Bayan.

Suatu hari, suami Noi, kakak Nim meninggal. Noi mempunyai seorang putri yang bernama Mink yang akhir-akhir ini bertingkah aneh. Mink dipecat dari tempat kerjanya karena bosnya memergoki Mink berbuat mesum di kantor dengan beberapa pria.

Mink depresi dan sempat mencoba bunuh dari tapi selamat. Nim menduga Mink sedang kerasukan arwah Mike, kakak Mink yang sudah mati karena bunuh diri. Noi membawa mink ke seorang dukun. Namun saat mengadakan ritual, Mink kerasukan dan kabur.

Setelah sebulan, Nim menemukan Mink di sebuah gedung kosong. Keadaan Mink semakin parah. Dia dikurung di kamarnya. Nim bersama seorang dukun lain berencana melakukan ritual di gedung kosong tempat ditemukannya Mink. Sebelum ritual sempat dilakukan, Nim ditemukan mati di rumahnya yang terkunci.

Ritual tetap dilaksanakan. Mink yang dikurung di kamarnya berhasil kabur setelah memperdaya tantenya dan seorang penjaga. Sementara itu, ritual menjadi kacau. Orang-orang kesurupan dan saling bunuh. Anggota tim dokumenter dihabisi. Mink tiba ditempat itu dan akhirnya membunuh ibunya dengan cara membakarnya hidup-hidup.


Baca sinopsis lengkap: Sinopsis The Medium (2021)

Posting Komentar untuk "Sinopsis The Medium (2021) - Horror Thailand yang Mencekam"