Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Don’t Breathe (2016) - Tahan Napasmu Jika Ingin Selamat

Don’t Breathe (2016)

Don’t Breathe (2016)

Actors: Daniel Zovatto, Dylan Minnette, Jane Levy, Stephen Lang Director: Fede Alvarez Release Date: 25 Agustus 2016
Rating
7.1/10

Alex, Money, dan Rocky berencana merampok seorang veteran buta yang tinggal sendirian setelah putrinya meninggal dalam kecelakaan. Rocky yang merupakan pacar Money ingin menggunakan uang hasil rampokannya untuk memulai hidup baru bersama adik perempuannya.

Mereka pun melaksanakan rencana mereka. Mereka menemukan pintu menuju basement yang terkunci. Mereka mencoba membukanya namun membuat orang buta itu terbangun. Orang buta itu ternyata lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Dia membunuh Money terlebih dahulu.

Alex dan Rocky menuju basement. Mereka menemukan seorang wanita dirantai. Rupanya wanita yang bernama Cindy itu adalah orang yang pernah menabrak putri si orang butaitu. Orang buta itu menyandera dan menanamkan spermanya agar Cindy hamil dan melahirkan anak sebagai ganti anaknya yang telah tewas.

Alex melepas rantai Cindy dan mencoba kabur bertiga. Orang buta itu muncul dan tanpa sengaja menembak Cindy. Saat orang buta itu meratapi kematian Cindy, Alex dan Rocky berhasil kabur. Namun anjing orang buta itu menyerang mereka. Orang buta itu muncul dan menghajar mereka hingga pingsan.

Rocky terbangun di basement dalam keadaan dirantai. Orang buta itu bermaksud menghamili Rocky menggantikan Cindy. Alex tersadar dan menghantam kepala orang buta itu lalu memborgolnya ke tiang. Lalu mereka berdua kabur sambil membawa uang dalam tas. Namun orang buta itu berhasil melepaskan diri dan menembak Alex.

Dia kemudian menyeret Rocky. Rocky sempat menekan tombol yang membuat alarm berbunyi. Orang buta itu teralihkan dan dengan sisa-sisa tenaganya Rocky mengambil linggis lalu menghajar orang buta itu berulang-ulang hingga jatuh ke basement. Rocky lalu kabur membawa uangnya.

Rocky berada di bandara bersama adiknya saat melihat berita di TV mengenai kejadiannya dan melihat orang buta itu masih hidup.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Don’t Breathe (2016) - Tahan Napasmu Jika Ingin Selamat"