Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Don’t Breathe 2 (2021) - Sang Veteran Buta Kembali Beraksi

Don’t Breathe 2 (2021)

Don’t Breathe 2 (2021)

Actors: Brendan Sexton III, Madelyn Grace, Stephen Lang Director: Rodo Sayagues Release Date: 12 Agustus 2021
Rating
6.1/10

8 tahun setelah kejadian perampokan rumahnya, si veteran buta yang bernama Norman Nordstrom menyelamatkan seorang anak perempuan saat rumahnya kebakaran dan mengambilnya sebagai anak. Dia memberi nama anak itu Phoenix. Ayah kandungnya, Raylan, menemukannya dan memerintahkan anak buahnya untuk mengambilnya kembali.

Mereka menyerbu rumahnya dan membunuh anjingnya. Norman berhasil membunuh dua anak buah Raylan, tetapi akhirnya Raylan berhasil membawa Phoenix dan membakar rumahnya setelah mengungkapkan siapa sebenarnya Phoenix.

Raylan membawa Phoenix ke markasnya. Phoenix bertemu ibu kandungnya Josephine. Namun ternyata, motif Raylan membawa Phoenix adalah untuk mengambil jantungnya guna ditransplantasikan ke Josephine. Jantung Josephine rusak parah akibat kebakaran di rumah mereka karena lab narkoba mereka meledak.

Norman menggunakan anjing Raylan untuk membimbingnya ke markas Raylan. Dia berhasil membunuh semua anak buah Raylan. Kecuali seorang anak buah Raylan yang tidak setuju dengan tindakan Raylan, dan dia menunjukkan arah di mana Raylan berada.

Norman membunuh dokter ahli bedah yang akan melakukan operasinya. Saat Raylan menembaki Norman secara membabi buta, dia tanpa sengaja membunuh Josephine. Norman menusuk mata Raylan dengan jarinya. Dia lalu mengakui semua kejahatannya di masa lalu kepada Phoenix dan menyuruh Phoenix menjauhinya.

Raylan yang masih hidup menusuknya dari belakang. Saat Raylan hendak menggorok leher Norman, Phoenix menikamnya dari belakang. Norman roboh dan Phoenix meninggalkan tempat itu menuju ke panti penampungan anak-anak.

Di akhir credit, anjing Raylan mendekati Norman yang tampak masih hidup.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Don’t Breathe 2 (2021) - Sang Veteran Buta Kembali Beraksi"