Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Last Night in Soho (2021) - Misteri Calon Superstar di Tahun 60an

Last Night in Soho (2021) - Misteri Calon Superstar di Tahun 60an

Last Night in Soho (2021)

Actors: Thomasin McKenzie, Anya Taylor-Joy, Matt Smith Director: Edgar Wright Release Date: 4 September 2021
Rating
5.3/10

Eloise “Ellie” Turner diterima di sekolah mode impiannya di London. Saat berada di sana, dia menyewa kamar kos yang entah bagaimana membawanya ke tahun 1960-an. Ellie menyaksikan kehidupan seorang wanita muda, Sandie, yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Jack. Jack berjanji akan membuatnya menjadi penyanyi terkenal dan sukses. Tapi kenyataannya, Jack malah sering berbuat kekerasan padanya dan memaksanya menjadi wanita penghibur. Dalam salah satu penglihatan Ellie, dia seperti melihat Jack membunuh Sandie.

Ellie bekerja di sebuah kafe. Dia mencurigai seorang lelaki tua pengunjung kafe adalah Jack yang dulu pernah membunuh Sandie. Pria itu tewas dalam kecelakaan mobil, dan Ellie baru mengetahui bahwa dia adalah mantan polisi yang dulu justru berusaha menasehati Sandie. Ternyata, Ms. Collins, ibu kos Ellie, adalah Sandie.

Setelah harapannya untuk menjadi penyanyi terkenal pupus, dia membunuh Jack dan beberapa pria lain yang melecehkannya. Dia berencana untuk membunuh Ellie dan temannya John. Tapi Ms. Collins kemudian menyadari bahwa dia telah menjadi sama jahatnya dengan pria yang menyakitinya. Dia membiarkan Ellie dan John pergi, sementara dia tetap tinggal saat rumahnya kebakaran.

Ellie memulai debut karyanya dalam peragaan busana di sekolah. Dia terkadang masih melihat bayangan Sandie di cermin.


Baca Sinopsis Lengkap: Sinopsis Last Night in Soho (2021)

Posting Komentar untuk "Sinopsis Last Night in Soho (2021) - Misteri Calon Superstar di Tahun 60an"