Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Midsommar (2019) - Ritual Horor di Siang Hari

Sinopsis Midsommar (2019) - Ritual Horor di Siang Hari

Midsommar (2019)

Actors: Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren Director: Ari Aster Release Date: 3 Juli 2019
Rating
7.1/10

Dani mengalami tragedi memilukan saat saudara perempuannya membunuh orang tua mereka lalu bunuh diri. Pacarnya, Christian, selalu menghiburnya meski mereka menjalani hubungan jarak jauh. Beberapa hari kemudian, mereka diajak teman-teman Christian untuk liburan ke Swedia ke sebuah komunitas tempat teman Christian, Pelle dibesarkan. Komunitas itu akan mengadakan upacara perayaan midsommar yang konon terjadi setiap 90 tahun.

Sinopsis Midsommar (2019) - Ritual Horor di Siang Hari

Saat di sana, kelompok tersebut bertemu dengan saudara laki-laki Pelle, Ingemar, serta pasangan Inggris, Simon dan Connie. Mereka menyaksikan sebuah ritual mengerikan ketika dua orang tua melompat dari atas tebing hingga mati. Simon dan Connie mencoba kabur setelah kejadian itu, tapi mereka malah menghilang. Penduduk desa mengatakan bahwa mereka telah pergi dengan selamat. Josh ditemukan tewas setelah dia mengambil gambar dari sebuah buku tua berisi lukisan panduan ritual komunitas itu. Sementara Mark juga ditemukan tewas setelah buang air kecil di bawah pohon leluhur mereka.

Dani perlahan menyesuaikan diri dengan kebiasaan komunitas. Dia dinobatkan sebagai Ratu May setelah memenangkan kompetisi menari. Namun, dia menyaksikan Christian mengambil keperawanan seorang gadis desa bernama Maja. Dani menangis karenanya dan para perempuan dari komunitas itu juga ikut menangis dan bersimpati padanya.

Di akhir perayaan, Dani harus memilih korban untuk ritual terakhir. Dia memilih Christian, yang kemudian dibius dan lumpuh sebelum dimasukkan ke dalam kostum beruang. Christian kemudian dibakar bersama Ingemar dan mayat teman-temannya. Dani menjadi gila, dia tersenyum saat pacarnya terbakar di dalam gubuk.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Midsommar (2019) - Ritual Horor di Siang Hari"