Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Old (2021) - Pantai Misterius Mempercepat Penuaan

Old (2021)

Old (2021)

Actors: Gael García Bernal, Rufus Sewell, Vicky Krieps Director: M. Night Shyamalan Release Date: 23 Juli 2021
Rating
5.8/10

Guy dan istrinya, Prisca membawa kedua anaknya Maddox dan Trent liburan ke sebuah resor. Pemilik resor menawarkan sebuah pantai pribadi yang jarang dikunjungi. Mereka pun diantar ke sana bersama satu keluarga lainnya, keluarga dokter Charles. Pantai itu hanya bisa dimasuki melalui sebuah celah sempit di antara bebatuan.

Di sana mereka bertemu seorang rapper terkenal. Kemudian datang pula sepasang kekasih. Niat santai mereka seketika berubah menjadi horor ketika semua orang menyadari bahwa mereka menua dengan cepat. Anak-anak berubah menjadi remaja dalam hitungan jam. Mereka tidak bisa keluar lewat pintu masuk karena selalu pingsan setiap beberapa langkah. Semua orang meninggal karena penuaan. Tersisa Trent dan Maddox yang awalnya berusia dari 6 dan 11 tahun kini menjadi orang dewasa berumur 50 tahun-an.

Ternyata, resor tersebut merupakan sebuah fasilitas penelitian untuk melakukan uji klinis untuk obat-obatan revolusioner. Para pengunjung di resor itu mereka jadikan sebagai objek eksperimen.

Trent dan Maddox berhasil melarikan diri dengan nekat berenang melalui terumbu karang. Mereka kemudian memberikan bukti perbuatan jahat resor tersebut kepada pihak berwenang yang berupa jurnal berisi nama-nama korban sebelumnya. Semua karyawan fasilitas tersebut pun ditangkap. Trent dan Maddox tetap dewasa dan akan tinggal bersama bibi mereka.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Old (2021) - Pantai Misterius Mempercepat Penuaan"