Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Ready or Not (2019) - Mari Kita Bunuh Pengantin Wanitanya

Ready or Not (2019) - Mari Kita Bunuh Pengantin Wanitanya)

Ready or Not (2019)

Actors: Samara Weaving, Adam Brody, Mark O'Brien Director: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett Release Date: 24 November 2021
Rating
5.3/10

Grace menikah dengan Alex, dan sesuai tradisi keluarga, mereka harus memainkan permainan dengan memilih kartu secara acak pada malam pernikahannya agar resmi menjadi bagian dari keluarganya. Sayangnya, Grace menarik kartu "Hide and Seek", yang berarti bahwa keluarga Alex harus memburu dan membunuhnya sebelum matahari terbit.

Rupanya, keluarga Alex pernah membuat perjanjian dengan iblis agar menjadi kaya dan terhormat dengan imbalan pengorbanan jiwa, jika ada seseorang menarik kartu Hide and Seek. Jika mereka tidak membunuh Grace sebelum matahari terbit, keluarga tersebut akan menerima kutukan, meskipun beberapa anggota keluarga meragukan kebenarannya.

Grace membunuh ibu Alex, Becky. Alex kemudian menyadari bahwa Grace tidak akan pernah bersamanya setelah apa yang dia saksikan dan mencoba membunuhnya. Namun berkali-kali Grace berhasil lolos. Tidak ada yang terjadi saat matahari terbit, namun sesaat kemudian semua anggota keluarga meledak. Grace berkata pada Alex bahwa dia ingin bercerai sebelum dia juga meledak. Lalu Grace pergi di saat rumah keluarga itu terbakar habis.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Ready or Not (2019) - Mari Kita Bunuh Pengantin Wanitanya"