Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Scream (2022) - Ghostface Kembali Meneror Woodsboro

Sinopsis Scream (2022) - Ghostface Kembali Meneror Woodsboro

Scream (2022)

Actors: Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette Director: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett Release Date: 12 Januari 2022
Rating
7.3/10

Pembunuh Ghostface kembali menghantui kota Woodsboro. Dimulai dengan penyerangan Tara Carpenter di rumahnya. Kakak perempuan Tara, Sam kembali ke Woodsboro bersama pacarnya Richie Kirsch untuk menjenguk Tara. Sam telah meninggalkan kota itu selama lima tahun. Sam mengungkapkan kepada Tara bahwa dia melarikan diri karena dia mengetahui bahwa sebenarnya dia adalah putri Billy Loomis, pembunuh asli dari pembunuhan Woodsboro pertama yang kemudian menjadi franchise film "Stab". Sam khawatir dia akan berakhir seperti ayahnya. Sam dan Richie lalu meminta bantuan dari Dewey Riley, yang telah pensiun dari kepolisian dan berpisah dari Gale Weathers.

Ghostface membunuh seorang pria bernama Vince, yang merupakan keponakan Stu Macher, anak buah Billy dulu. Ghostface juga menyerang Sam di rumah sakit dan kemudian membunuh Sheriff Judy Hicks dan putranya Wes. Ghostface juga membunuh Dewey, yang membuat Sidney Prescott untuk kembali ke Woodsboro untuk balas dendam. Sidney menawarkan untuk membantu Sam, tapi Sam malah berencana membawa Tara dan Richie ke luar kota.

Di perjalanan, Tara tidak menemukan inhaler-nya. Mereka kemudian mampir ke rumah Amber untuk mengambil inhaler cadangan. Sidney dan Gale mengikuti mereka ke sana setelah memasang pelacak di mobil Sam. Chad dan Mindy ditikam oleh si pembunuh, sementara pacar Chad, Liv, ditembak di kepala oleh Amber. Pembunuhnya adalah Amber dan Richie, karena mereka adalah dua fans dari franchise "Stab" dan sangat kesal dengan film terakhir Stab yang yang menyimpang dari film aslinya. Maka dari itu mereka memutuskan untuk membuat cerita sendiri dengan melibatkan karakter asli dan karakter baru yang memiliki hubungan dengan karakter asli.

Tara kemudian menyerang Amber sementara Sam melawan Richie. Sidney dan Gale lalu menembak Amber dan membakarnya sementara Sam menusuk leher Richie dan menikamnya berulang-ulang. Amber yang ternyata masih hidup dan Tara menembak kepalanya, sedangkan Sam menembak kepala Richie berkali-kali untuk memastikan dia sudah mati.

Sam berterima kasih kepada Sidney dan Gale atas bantuan mereka sebelum pergi ke rumah sakit bersama Tara.


Baca Sinopsis Lengkap: Sinopsis Scream (2022)

Posting Komentar untuk "Sinopsis Scream (2022) - Ghostface Kembali Meneror Woodsboro"