Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis In The Tall Grass (2019) – Padang Rumput Pemangsa Jiwa

In The Tall Grass (2019)

In The Tall Grass (2019)

Actors: Laysla De Oliveira, Avery Whitted, Patrick Wilson Director: Vincenzo Natali Release Date: 4 October 2019
Rating
5.4/10

Becky yang tengah hamil sedang dalam perjalanan bersama saudara laki-lakinya, Cal tiba-tiba meminta Cal untuk menepikan mobilnya karena merasa mual. Cal kemudian memarkirkan mobilnya di depan sebuah gereja tua, Becky yang telah selesai mengeluarkan isi perutnya mendapati suara teriakan dari padang rumput yang berada di sebrang jalan. Cal pun coba memasuki padang rumput tersebut dan disusul oleh Becky, namun ternyata pilihan mereka untuk menyelamatkan seorang anak malah membuat mereka celaka. Ketika mereka berdua semakin masuk ke rerumputan tersebut, mereka malah mengambil jalan yang berlawanan dan menjadikan mereka semakin terpisah.

Becky dan Cal mulai merasa ada yang tidak beres memutuskan untuk kembali ke jalan raya, mereka melompat secara bersamaan agar mengetahui posisi mereka masing-masing. Untuk kali pertama, mereka dapat melihat satu sama lain. Namun tidak pada percobaan kedua, Becky tidak dapat melihat Cal begitu juga sebaliknya. Mereka berdua kemudian mengambil arah yang berbeda dan menemukan kejutan yang berbeda pula, Cal menemukan mayat seekor anjing bernama Fredy. Sedangkan Becky bertemu dengan Ross, ayah dari Tobin anak laki-laki yang sebelumnya meminta pertolongan. Becky dan Ross kemudian mecari Tobin dan Cal bersama-sama hingga mereka berpisah kembali di malam harinya.

Tak disangka Cal bertemu dengan Tobin, Tobin pun kemudian bercerita bahwa dia dan keluarganya tersesat ketika mendengar suara minta tolong dari padang rumput tersebut. Tobin juga menunjukkan sebuah batu kepada Cal dan mengatakan bahwa batu tersebut dapat memberi tahukan tentang apa yang terjadi di padang rumput tersebut ketika mereka menyentuhnya. Dia bahkan mengatakan bahwa Becky akan segera mati, ketika Cal hendak memegang batu tersebut dia mendengar teriakan Becky dan segera menyusulnya.

Di sisi lain Travis, mantan pacar Becky coba mencari Becky dan Call yang ternyata telah menghilang selama dua bulan dan berhenti di gereja tua dimana mobil Cal terparkir. Travis pun ikut memasuki padang rumput tersebut, hingga bertemu denga Tobin pada malam harinya. Tobin mengatakan bahwa dia pernah bertemu dengan Travis dan tau apa yang sedang dia cari, Travis kemudian memohon agar dapat dipertemukan dengan Becky. Namun ternyata yang Travis temukan adalah mayat Becky yang telah membusuk.

Travis terbangun pada keesokan harinya, dia yang mulai merasa frustasi akhirnya berteriak dan teriakannya didengar oleh keluarga Tobin yang sedang berada di pinggir jalan. Peristiwa time looping (waktu berulang) mulai dari sini. Tobin, orang tua, berserta anjingnya kemudian mulai memasuki padang rumput tersebut dan kembali tersesat. Tak lama kemudian Becky dan Cal dari waktu yang berbeda juga ikut masuk ke dalam padang rumput tersebut. Tobin akahirnya bertemu dengan Becky dan Cal yang berasal dari waktu yang berbeda dengan bantuan Tobin. Tak lama kemudian, Ross muncul dan menjelaskan bagaimana cara keluar dari tempat tersebut.

Ross membawa mereka ke batu misterius, sebelum mereka menyetuh batu tersebut Natalie, Ibu Trobin mencegah mereka. Natalie mengatakan bahwa Ross telah menjadi orang jahat karena menyentuh batu tersebut, Ross juga yang telah membunuh Becky. Ross sudah mengetahui jalan keluar ketika pertama kali menyentuh batu tersebut, namun memutuskan untuk tetap tinggal dan memuaskan hasrat membunuhnya. Ross membunuh mereka satu per satu hingga menyisakan Tobin dan Travis. Travis melakukan perlawanan sampai berhasil membunuh Ross, lalu mereka berdua mulai mencari jalan keluar hingga Travis mengatakan bahwa dia memiliki satu cara.

Mereka kembali ke batu misterius tersebut, Travis hendak menyentuhnya agar mereka dapat kembali hidup-hidup. Tobin menghalangi Travis karena tidak ingin Travis menjadi seperti ayahnya yang kehilangan rasa kemanusiaannya, namun akhirnya Travis dapat menyentuh batu tersebut tanpa kehilangan kemanusiaannya. Travis menginginkan time looping ini dapat berhenti, dia memberikan kalung miliknya kepada Tobin sebelum mengeluarkannya dari padang rumput.

Tobin mendapati dirinya berada di dalam gereja tua. Setelah dia melihat mobil milik Cal, dia buru-buru keluar lalu menghalangi Becky dan Cal agar tidak memasuki padang rumput tersebut. Untuk meyakinkan mereka, Tobin memberikan kalung milik Travis. Film berakhir dengan Cal dan Becky yang membawa Tobin ke kantor polisi.

Sinopsis disubmit oleh: Amma

Posting Komentar untuk "Sinopsis In The Tall Grass (2019) – Padang Rumput Pemangsa Jiwa"