Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Prey for The Devil (2022) - Praktek Eksorsisme yang Mencekam

Prey for The Devil (2022)

Prey for The Devil (2022)

Actors: Jacqueline Byers, Debora Zhecheva, Christian Navarro Director: Daniel Stamm Release Date: 26 October 2022
Rating
5.2/10

Ann Kraja adalah seorang suster muda yang bekerja di sekolah khusus gereja yang mempelajari tentang eksorsisme. Dia mempunyai trauma masa kecil mengenai ibunya yang kerasukan dan akhirnya bunuh diri. Ann bertugas untuk melayani pasien yang dirawat di tempat itu. Pada suatu hari ada pasien baru seorang gadis kecil yang bernama Natalie.

Ann sering mendengar suara-suara yang memanggilnya di lorong-lorong gedung. Suatu hari seorang pasien laki-laki tua tiba-tiba menyerangnya. Pasien itu menggumamkan nyanyian seperti yang pernah dinyanyikan oleh ibunya. Akibat kejadian itu Ann diijinkan untuk mengikuti pelatihan eksorsisme yang diajarkan oleh Profesor Queen. Padahal sebelumnya, praktek eksorsisme hanya diajarkan pada laki-laki.

Saat perkuliahan, mereka diajak oleh Profesor Queen untuk menemui seorang pasien kerasukan yang dikurung di tempat khusus. Pasien itu ternyata adalah Natalie. Natalie yang kerasukan mengamuk dan hampir mencelakai 2 orang Pastor. Ann yang berinisiatif masuk berhasil menenangkan Natalie.

Setelah kejadian itu, Pastor Dante yakin bahwa Ann mempunyai bakat khusus untuk melakukan pengusiran setan. Dia kemudian meminta tolong pada Ann untuk melakukan praktek eksorsisme secara diam-diam pada adiknya, Amelia yang sedang hamil. Mereka berdua pun mencoba mengobati Amelia dan berhasil.

Keesokan paginya Ann dipanggil oleh Cardinal Matthews karena ketahuan telah melakukan praktek eksorsisme tanpa seijin mereka. Dan ternyata Amelia pagi itu telah ditemukan tewas bunuh diri. Pastor Dante dan Ana pun dihukum. Ann dikembalikan ke yayasan para suster sebelum dia bekerja di tempat itu.

Pada suatu hari Pastor Dante mengunjunginya dan memberi kabar bahwa Natalie telah membunuh para petugas yang akan membawanya ke Vatikan. Dia menyerahkan sebuah kalung salib yang ditujukan pada Ann. Ann pun segera menyadari bahwa Natalie adalah anaknya sendiri karena kalung itu adalah kalung yang dia bawakan pada anaknya saat anaknya diadopsi oleh orang lain saat masih bayi.

Pastor Dante dan Anna pun segera kembali ke gereja dan menuju ke tempat Natalie dikurung. Saat mereka datang, Natalie yang sudah kerasukan membunuh 3 Pastor lainnya. Iblis di dalam tubuh Natalie mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin merasuki Ann. Anna yang tidak tega melihat Natalie akhirnya menyerah dan membiarkan iblis itu merasukinya.

Pastor Dante segera menyuruh Natalie yang sudah sadar untuk bersembunyi. Ann yang sudah kerasukan berhasil menemukan Natalie dan berusaha membunuhnya. Namun rupanya Ann masih memiliki sedikit kesadaran dan melawan iblis tersebut. Dia pun melepaskan Natalie dan menceburkan diri dalam kolam baptis. Iblis di dalam tubuh Ann berhasil dikalahkan.

Kardinal Matthews mengucapkan terima kasih kepada Ann dan mengirimnya ke Vatikan untuk mempelajari eksorsisme lebih dalam. Saat di dalam taksi Ann kembali menemui 2 orang yang terlihat sedang kerasukan.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Prey for The Devil (2022) - Praktek Eksorsisme yang Mencekam"