Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Terrifier (2016) - Badut Psikopat yang Hobi Membunuh

Terrifier (2016)

Terrifier (2016)

Actors: Jenna Kanell, Samantha Scaffidi, David Howard Thornton Director: Damien Leone Release Date: 15 October 2016
Rating
5.6/10

Seorang wanita cacat diwawancarai dalam sebuah acara TV. Wanita itu adalah satu-satunya korban selamat dari pembantaian malam Halloween yang dilakukan oleh Art the Clown. Pewawancara memberi tahu bahwa mayat Art menghilang dari kamar jenazah, tapi wanita cacat itu meyakinkan pewawancara bahwa Art sudah mati. Setelah wawancara, wanita cacat itu mendengar reporter itu mengejeknya. Dia pun membunuh reporter itu sambil tertawa gila.

Sebelumnya, saat malam pembantaian, Art the Clown mengikuti Tara dan Dawn ke restoran pizza setelah meninggalkan pesta Halloween. Tara ketakutan, tapi Dawn menganggapnya tidak berbahaya. Art diusir setelah buang air besar di seluruh dinding kamar mandi restoran. Setelah Tara dan Dawn pergi, Art kembali lagi dan membunuh karyawan restoran.

Tara menelpon adiknya, Victoria untuk datang menjemput mereka setelah mengetahui ban mobilnya digembosi oleh orang. Saat mereka menunggu, Tara perlu ke kamar mandi. Dia diizinkan masuk ke gedung terdekat oleh seorang pembasmi serangga yang sedang gedung itu. Sementara itu, Art menculik Dawn.

Art kemudian membuntuti Tara dan membuatnya pingsan. Saat Tara tersadar, dia diikat ke sebuah kursi tua. Art menarik tirai ke samping untuk memperlihatkan Dawn yang diikat telanjang dan digantung terbalik. Art kemudian membunuh Dawn dengan brutal di depannya. Tara berhasil melepaskan dari kursi dan kabur. Dia kemudian kembali ke Art dan memukulinya dengan balok kayu. Art pun terkapar, namun dia mengeluarkan pistol dan menembak mati Tara.

Victoria dan seorang petugas pembasmi serangga lainnya tiba dan memasuki gedung. Art menyerang semua orang dan membunuh dua pembasmi serangga serta seorang wanita tunawisma yang tinggal di ruang bawah tanah. Seorang pembasmi serangga memanggil polisi sebelum dibunuh juga. Victoria berhasil mengunci dirinya di dalam garasi. Art kemudian mengemudikan truk dan menabrak pintu garasi. Saat polisi tiba, mereka menemukan Art sedang memakan wajah Victoria. Art kemudian menembak kepalanya sendiri.

Art dan korban-korban lainnya dibawa ke kamar mayat. Dokter bersiap untuk melakukan otopsi pada mayat Art. Tiba-tiba Art hidup kembali dan membunuh dokter otopsi tersebut lalu melarikan diri. Film kemudian melompat kembali ke awal dan terungkap bahwa wanita dengan wajah cacat tersebut adalah Victoria.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Terrifier (2016) - Badut Psikopat yang Hobi Membunuh"