Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Knock at the Cabin (2023) - Saat Kiamat Ditentukan oleh Sebuah Keluarga

Knock at the Cabin (2023)

Knock at the Cabin (2023)

Actors: Dave Bautista, Jonathan Groff, Ben Aldridge Director: M. Night Shyamalan Release Date: 24 Januari 2023
Rating
6.3/10

Pasangan gay Eric dan Andrew, serta putri angkat mereka, Wen, sedang berlibur di sebuah pondok di hutan. Mereka kemudian didatangi oleh empat orang asing, yaitu Leonard, Redmond, Adriane, dan Sabrina. Mereka mengaku sebagai utusan kiamat yang akan terjadi. Demi menghentikan kiamat dan menyelamatkan umat manusia, salah satu anggota keluarga Eric harus dibunuh sebagai pengorbanan.

Kiamat akan terjadi dalam 4 tahap. Jika Eric dan keluarganya tidak memilih siapa yang akan dibunuh, mereka akan tetap hidup, tetapi sebagai tiga orang terakhir yang tersisa di dunia. Eric sama sekali tidak percaya pada mereka.

Leonard memulai tahap pertama. Dia menyuruh Eric untuk mengambil keputusan, namun tentu saja dia tidak mau. Akibat penolakan Eric, mereka bertiga terpaksa membunuh Resmond. Dan saat mereka melihat berita di TV, tsunami menghancurkan pantai-pantai di seluruh dunia.

Tahap kedua dan ketiga, Eric tetap tidak memilih. Akibatnya terjadi wabah yang cepat menyebar di seluruh dunia dan pesawat-pesawat berjatuhan secara misterius.

Gagal membujuk keluarga Eric untuk membuat keputusan, Leonard, satu-satunya yang tersisa, menggorok lehernya sendiri sambil meminta mereka untuk bertindak. Setelah kematian Leonard, petir mulai menyambar di mana-mana.

Di saat itulah, Eric mengungkapkan bahwa ketika Redmond dibunuh, dia sempat melihat kilatan "cahaya" yang memberinya penglihatan tentang dunia yang diselamatkan, Wen yang tumbuh besar, dan Andrew yang masih hidup sebagai ayahnya.

Dia menyadari bahwa dirinya harus menjadi "korban" untuk menyelamatkan umat manusia karena cinta sejatinya pada keluarganya. Dia berhasil meyakinkan Eric yang akhirnya menembak dan membunuhnya.

Andrew dan Wen pergi dari tempat itu menggunakan truk milik Leonard. Mereka mampir di sebuah rumah makan dan melihat berita di TV. Di tayangan TV itu disebutkan bahwa perlahan-lahan bencana yang terjadi di seluruh dunia berhenti dengan sendirinya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Knock at the Cabin (2023) - Saat Kiamat Ditentukan oleh Sebuah Keluarga"