Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Teluh Darah Episode 1 (2023) - Kejam dan Mengerikan

Teluh Darah (2023)

Teluh Darah (2023)

Actors: Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi Director: Kimo Stamboel Release Date: 25 Februari 2023
Rating
8.8/10

Di atas atap sebuah gedung rumah sakit, seorang pria bernama Bondan histeris dan merasa kesakitan pada mata sebelah kanannya. Sementara anaknya, Esa, sedang berusaha menenangkannya dan mengajaknya kembali ke dalam kamar. Bondan yang tidak tahan akhirnya dan menusuk matanya sendiri.

Beberapa hari sebelum kejadian tersebut, Bondan sudah merasa sakit pada mata sebelah kanannya dan merasakan ada yang bergerak-gerak di dalam tubuhnya. Namun Esa berpikir positif bahwa mungkin saja itu hanya kolesterol ayahnya yang sedang kambuh. Esa mencoba menghubungi dokter, namun sayangnya dokter tersebut sedang sibuk sehingga Esa harus menunggu.

Sementara itu, di rumah lain, seorang wanita bernama Wulan terbangun karena ada suara aneh di atap rumahnya. Di pagi harinya, salah satu pegawainya memperkenalkan tukang kebun baru bernama Harun.

Wulan juga memiliki adik bernama Wisnu yang langsung membicarakan suara dentuman tersebut. Saat Wulan ingin makan roti, belatung muncul di dalam roti tersebut. Harun kemudian mengecek atap rumah dan menemukan musang yang sudah mati dengan banyak belatungnya. Setelah mengetahui penyebab roti tersebut penuh belatung, Wulan langsung berangkat ke kantor.

Sesampainya di kantor, Wulan melakukan presentasi investasi kepada kliennya. Akhirnya, Wulan merasa sangat senang karena berhasil mendapatkan orang yang ingin berinvestasi.

Saat Wulan pulang kerja dan ingin pergi ke mobil yang terletak di basement, dia merasa ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Oleh karena itu, Wulan segera bergegas masuk ke dalam mobilnya. Setelah itu, mantan pacarnya menelepon Wulan dan mengatakan bahwa ayahnya sakit karena pernikahan mereka yang gagal.

Ketika sampai di rumah, Wulan melihat undangan pernikahannya yang gagal dan semua undangan pernikahannya dibuang oleh ayahnya. Namun, ayahnya mengatakan bahwa keputusan Wulan tidak salah dan keluarganya mendukung semua keputusan Wulan.

Sementara itu, Bondan merasa sakit kepala dan merasa ada yang bergerak di dalam kepalanya. Esa segera membawa Bondan langsung ke rumah sakit. Setelah dicek oleh dokter, terlihat bahwa mata Bondan kembali memerah.

Wulan sedang mandi ketika tiba-tiba airnya mati dan belatung muncul dari shower. Setelah mandi, Wulan pergi ke kamar adiknya yang sedang belajar untuk ujian besok. Wulan memberikan hadiah untuk orangtuanya yang harus dibungkus oleh adiknya.

Di ruang tamu, ayah Wulan, Ahmad dan Wisnu sedang bermain PlayStation. Wulan akan memasak makanan yang sudah dipersiapkan sejak siang, tetapi ketika akan membuka dagingnya, terdapat belatung di dalamnya. Keluarga ini mulai berpikir bahwa kejadian aneh menimpa mereka, mulai dari belatung di atap rumah hingga belatung di daging.

Wisnu curiga bahwa ini adalah kiriman dari orang pintar karena temannya juga mengalami kejadian serupa. Belatung sering dikaitkan dengan ilmu hitam. Ketika sedang asyik mengobrol, burung gagak tiba-tiba menabrak jendela kaca rumah mereka.

Di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa mata Bondan sudah lebih baik. Esa pamit untuk mengambil baju ganti dan meninggalkan ayahnya sendiri di kamar. Di sana, Bondan menelepon Ahmad dan mengatakan bahwa penyakit yang dia derita adalah kiriman dan Ahmad harus lebih hati-hati dalam masalah ini. Setelah mengakhiri telepon, tangan Ahmad bergetar dan banyak belatung jatuh dari atap rumahnya.

Bondan kembali merasa kesakitan dan langsung keluar kamar menuju atap gedung. Saat itu, Esa yang sudah kembali ke rumah sakit dan mengikuti Papanya. Bondan berkata bahwa dia sudah tidak kuat dan ingin mengakhiri hidupnya. Lalu, dia mencongkel mata sebelah kanannya dan jatuh ke bawah. Bondan turun untuk melihat kematian papanya dan muncul kelabang dari keluar dari matanya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Teluh Darah Episode 1 (2023) - Kejam dan Mengerikan"