Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Teluh Darah Episode 2 (2023) - Teror Teluh Semakin Menghantui Keluarga Wulan

Teluh Darah (2023)

Teluh Darah (2023)

Actors: Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi Director: Kimo Stamboel Release Date: 25 Februari 2023
Rating
8.8/10

Satu tahun yang lalu, keluarga Pak Ahmad dan Bu Astuti sedang merayakan anversary pernikahannya dan bersyukur atas diterimanya Wulan bekerja di perusahaan yang diinginkannya. Saat itu, Reno melamar Wulan. Perasaan Wulan campur aduk. Meski dia menerimanya, dia masih merasa ragu atas lamaran Reno. Dia tidak mau meninggalkan pekerjaannya jika menjadi seorang ibu rumah tangga.

Saat ini, Wulan membayangkan cincin yang diberikan oleh Reno saat mencuci muka. Tiba-tiba, air yang tadinya bersih berubah menjadi berlumpur dan bahkan terdapat paku di dalamnya. Di tempat lain, Esa sedang berduka atas kematian ayahnya yang meninggal. Esa mengenang kenangan bersama sang ayah dan menemukan pesan dari Pak Ahmad di ponsel ayahnya.

Saat sedang sarapan, Bu Astuti meminta Harun untuk menyiapkan bunga untuk dekorasi taman. Wisnu tidak yakin dan mencurigai pegawai baru ini. Sementara Pak Ahmad mengeluh karena tante Rima terus-menerus meminta jatah uang. Wulan juga mendapat kabar bahwa mantan calon mertuanya, Om Raffi, telah meninggal.

Ketika hadir di pemakaman Om Raffi, Wulan dan keluarganya dituduh sebagai penyebab kematian Om Raffi oleh Bu Rahma, Ibu Reno. Di kantornya, Wulan juga dilabrak oleh tante Rima, yang ternyata adalah mantan istri Pak Ahmad yang meminta uang jatahnya. Tentu saja Wulan menolak permintaan itu dan kembali masuk ke kantornya.

Malamnya, Wulan berniat mengajak ayahnya makan malam, tetapi Pak Ahmad sedang tidur. Wulan melihat sebuah pesan dari Esa di HP ayahnya yang membuatnya penasaran. Dia pun mencari tahu siapa Esa dan hubungannya dengan ayahnya. Saat sedang melihat-lihat foto Esa di HP ayahnya, tiba-tiba belatung jatuh dari atap rumah.

Esoknya di kantor, Bu Liliana, partner bisnisnya, merasakan aura negatif dari Wulan. Bu Liliana juga menyarankan agar Wulan pasrah menghadapi masalahnya. Saat Wulan akan pulang dari kantor tiba-tiba Reno menggedor-gedor mobilnya. Untungnya dia masih bisa melarikan diri.

Sementara itu, Esa yang baru saja pulang ke rumahnya, mencium bau busuk menyengat. Esa pun mencari asal bau busuk itu. ternyata bau busuk itu berasal dari bawah lantai. Esa pun segera membukanya. dan ternyata adalah bungkusan bangkai hewan yang sudah dipenuhi belatung.

Dekorasi taman dimulai dengan Harun memberikan bunga pesanan Bu Astuti. Namun, Bu Astuti malah diteror oleh tawon misterius saat dipijat.

Acara makan malam spesial keluarga Pak Ahmad dimulai. Wisnu memberikan hadiah spesial berupa foto masa lalu orang tuanya. Namun, kaca bingkai foto itu pecah karena Wisnu diganggu oleh tawon yang juga meneror Bu Astuti sebelumnya.

Saat menikmati makan malam, Pak Ahmad tiba-tiba merasakan sakit perut yang luar biasa dan memuntahkan darah campur paku. Dia segera dilarikan ke rumah sakit. Wulan dan keluarganya cemas dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Teluh Darah Episode 2 (2023) - Teror Teluh Semakin Menghantui Keluarga Wulan"