Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Teluh Darah Episode 3 (2023) - Kematian Pak Ahmad

Teluh Darah (2023)

Teluh Darah (2023)

Actors: Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi Director: Kimo Stamboel Release Date: 25 Februari 2023
Rating
8.8/10

Setelah tiba di rumah sakit, Pak Ahmad segera diperiksa. Tak lama kemudian, Pak Ahmad mulai batuk darah dan mengeluarkan seekor tawon!

Wulan teringat akan masa lalunya, ketika dia sedang nongkrong bersama teman-temannya. Saat itu, dia melihat sebuah keluarga yang kerepotan menjaga anaknya yang berlarian kesana kemari. Flashback ini terjadi sebelum Wulan memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Reno.

Dokter kemudian menjelaskan bahwa adanya tawon dalam perut Pak Ahmad kemungkinan karena makanan yang dikonsumsi oleh Pak Ahmad mengandung telur tawon yang kemudian menetas dan menjadi besar di dalam perutnya. Namun, dokter masih mencari lokasi telur tersebut, mungkin ada di dalam liver. Wisnu, yang sudah candu dengan obat-obatan, merasa gelisah dan pucat.

Reno tiba-tiba menelpon Wulan tanpa berkata sepatah kata pun. Reno kemudian membayangkan hari dimana Wulan membatalkan pernikahannya, padahal dia sangat excited menjelang hari pernikahan. Meski Reno telah memberikan kebebasan kepada Wulan jika ingin mengajar karir atau apapun, Wulan tetap memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Kembali ke masa sekarang, Wulan menceritakan perilaku Reno akhir-akhir ini kepada ibunya. Meski membatalkan pernikahan adalah sesuatu yang sulit dimaafkan, ibunya memberikan semangat kepada Wulan bahwa setidaknya dia tidak terjebak dalam pernikahan yang tidak akan membuatnya bahagia selamanya.

Sementara itu, Esa menemukan bungkusan benda aneh di lantai dan membakarnya. Benda itu adalah kepala bangkai binatang yang masih menggeliat saat dia membakarnya dan mengeluarkan kelabang. Esa terus mencari informasi tentang kematian ayahnya yang misterius, serta pesan terakhir yang ayahnya kirimkan kepada Pak Ahmad. Esa menemukan kaset video jadul yang menampilkan ayahnya dan Pak Ahmad sedang melakukan kontrak kerjasama.

Wisnu yang sudah tidak tahan lagi kembali mengkonsumsi obat-obatan dalam toilet tiba-tiba didatangi seekor tawon. Sementara Pak Ahmad yang sedang makan, tiba-tiba terbatuk. Pak Ahmad kembali muntah darah. Namun kali ini bercampur dengan paku. Wisnu mengatakan bahwa penyakit ayahnya tidak akan bisa dijelaskan dengan logika agama atau manusia, karena semua ini sengaja dikirim oleh seseorang. Wulan yang tidak percaya dan menganggap adiknya hanya ngawur.

Esa sudah mendapat informasi tentang Pak Ahmad dan mengetahui di mana Pak Ahmad dirawat. Esa segera menuju rumah sakit untuk namun tidak bisa berbicara dengan Pak Ahmad karena kondisinya tidak memungkinkan.

Ia kemudian berkenalan dengan Wulan dan mengajaknya bicara. Esa mengatakan bahwa ia ingin mendapat informasi yang jelas-jelas dari Pak Ahmad tentang penyebab kematian ayahnya yang begitu mengenaskan. Esa pun menunjukkan rekaman video jadul yang ia temukan sebelumnya kepada Wulan. Esa juga menanyakan apakah Wulan mengenal orang lain yang ada dalam video tersebut. Namun, Wulan hanya menggelengkan kepala.

Obrolan mereka pun menjadi memanas setelah Esa bercerita tentang pesan terakhir yang dikirim oleh ayahnya kepada Pak Ahmad. Wulan merasa marah karena Esa seakan-akan memojokkan ayahnya. Namun, Esa menyatakan bahwa semuanya berasal dari Pak Ahmad dan Pak Amat juga harus bertanggung jawab.

Pak Ahmad harus menjalani endoskopi untuk mendiagnosis lebih lanjut apa yang ada di dalam perutnya. Di sela-sela pemeriksaan, Wisnu kembali lagi ke toilet dan kali ini dikejar-kejar oleh tawon yang sangat banyak.

Dokter yang melakukan endoskopi pada Pak Ahmad menemukan sesuatu yang janggal dalam perutnya. Dalam perutnya seakan-akan menjadi sarang tawon. Tiba-tiba Pak Ahmad teriak-teriak dan kejang-kejang kesakitan. Tak lama kemudian, ribuan tawon keluar melalui mulut Pak Ahmad. Pak Ahmad lalu jatuh terkapar menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Sementara itu, Reno terlihat sedang berbicara dengan seorang kakek-kakek tentang rencana selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Teluh Darah Episode 3 (2023) - Kematian Pak Ahmad"