Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Teluh Darah Episode 7 (2023) - Terkuak Siapa Pengirim Santet

Sinopsis Teluh Darah Episode 6 (2023)

Teluh Darah (2023)

Actors: Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi Director: Kimo Stamboel Release Date: 25 Februari 2023
Rating
8.8/10

Tahun 1998 di Banyuwangi, sebuah kejadian tragis terjadi. Warga melakukan pembantaian terhadap orang yang diduga sebagai dukun santet. Keesokan harinya, mayat seorang pria yang diduga bernama Pak Ndok ditemukan dengan kondisi yang mengerikan. Ini menggambarkan betapa seriusnya masyarakat dalam kepercayaan tentang santet dan dukun.

Kemudian, kita melihat Harun yang tinggal bersama kakaknya, Kang Hasan. Mereka membahas kemungkinan alasan di balik pembunuhan Pak Ndok. Kang Hasan mencatat bahwa Pak Ndok mungkin menjadi target karena kebiasaannya yang suka meditasi. Orang-orang di sekitar menganggapnya sebagai dukun santet. Harun tampak emosional dan berjanji untuk membalaskan kematian Pak Ndok.

Pindah ke masa sekarang terlihat Harun berteman baik dengan Atik dan Pak Ridho. Mereka berkumpul untuk makan bersama, tetapi Harun diam-diam mencuri sesuatu dari rumah mereka, yang ternyata adalah sebuah kalung.

Kembali ke rumah Wisnu, dia terlihat mengalami trauma setelah kehilangan kedua orangtuanya. Wisnu curiga terhadap Harun dan mencoba meyakinkan Wulan, untuk membantu mencari tahu lebih banyak tentang Harun. Namun, Wulan tidak mempercayai Wisnu dan justru marah padanya.

Sementara itu, di rumah Pak Ridho, terjadi insiden aneh. Suara dentuman muncul dari atap rumah, dan kelabang besar keluar dari mulut Pak Ridho. Atik, anak Pak Ridho, sangat terkejut dan bingung oleh kejadian ini. Ini merupakan pertanda bahwa santet yang dilemparkan oleh Harun telah mulai bekerja.

Atik merencanakan untuk membawa ayahnya ke dokter, tetapi Pak Ridho tahu bahwa hanya dengan pergi ke Banyuwangi, dia mungkin bisa menyelamatkan dirinya dari santet. Dia mengatur pertemuan dengan kakaknya untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa yang sedang terjadi.

Sementara itu, Wisnu mencari tahu lebih banyak tentang Harun dan melacak alamat barunya. Dia berhasil menemukan Harun dan mencoba mengungkap rahasia di baliknya. Namun, upayanya digagalkan karena Harun sedang berkumpul dengan pacarnya.

Pada saat yang sama, ibu investor perusahaan Wulan mengunjungi rumah mereka dan mengungkapkan bahwa Pak Ahmad, ayah Wulan, juga telah meninggal akibat santet. Dia membagikan kisah kelam tentang pengalaman keluarganya dengan santet, yang sangat mirip dengan apa yang dialami oleh keluarga Wulan. Dia mendorong Wulan untuk bertindak cepat.

Wulan kemudian mencoba mencari Wisnu untuk membicarakan situasi ini, tetapi Wisnu sudah pergi mencari tahu lebih banyak tentang Harun. Dia berhasil merekam Harun saat melakukan ritual santet dan mengirimkan bukti tersebut kepada Wulan.

Pada saat yang bersamaan, adik Pak Ridho mengantar ayahnya pergi ke Banyuwangi. Namun, Harun telah menyusun rencana untuk menghentikan mereka. Dia menggunakan santet untuk menyakiti Pak Ridho dan Atik. Atik tersetrum listrik dan pingsan, sedangkan Pak Ridho merasakan rasa sakit yang mengerikan di lehernya.

Sementara itu, Wisnu melanjutkan penyelidikannya dan berusaha menangkap Harun. Terjadi perkelahian sengit antara mereka, tetapi akhirnya, Harun berhasil melarikan diri setelah mendapat gangguan dari warga sekitar. Wulan dan Esa tiba di tempat kejadian dan mendapati Wisnu terluka parah karena pisau Harun. Mereka semakin yakin bahwa Harun adalah dalang di balik semua ini.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Teluh Darah Episode 7 (2023) - Terkuak Siapa Pengirim Santet"