Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis It Lives Inside (2023) - Iblis India Pemakan Daging Manusia


It Lives Inside (2023)

It Lives Inside (2023)

Actors: Megan Suri, Neeru Bajwa, Mohana Krishnan Director: Bishal Dutta Release Date: 11 Maret 2023
Rating
5.3/10


Samidha hidup bersama orangtuanya, Poorna dan Inesh. Namun, dia merasa terputus dari warisan budaya India-nya. Ibunya mengingatkan Samidha untuk membantu membuat makanan untuk perayaan Puja yang akan datang.

Di sekolah, Samidha adalah seorang siswi yang akrab dengan gurunya, Joyce. Dia memiliki perasaan terhadap teman sekelasnya, Russ. Tamira, seorang mantan sahabat karibnya muncul membawa toples hitam. Wajahnya terlihat sayu dan suka menyendiri. Joyce menyarankan agar Samidha memeriksa kondisi Tamira, tetapi Samidha enggan. Suatu ketika, Tamira terlihat membawa pulang bangkai seekor hewan untuk ditempatkan di dalam toples tersebut.

Esok harinya, Tamira mendekati Samidha di ruang ganti dan mencoba menjelaskan bahwa toples tersebut ada hubungannya dengan cerita-cerita masa kecil mereka. Namun, Samidha mengabaikannya dan bahkan menjatuhkan toples tersebut hingga pecah. Tamira pergi meninggalkan sebuah buku berinisial "KC." Saat Samidha mengejarnya untuk mengembalikan buku itu, Tamira melihat sesuatu di belakang Samidha dan berteriak. Saat Tamira mencari gurunya untuk meminta bantuan, Tamira tiba-tiba menghilang ditarik oleh sesuatu yang tidak terlihat.

Tamira yang dilaporkan hilang oleh ibunya dan pencarian pun dimulai. Sementara itu, Tamira ditawan di sebuah lokasi yang tidak diketahui. Makhluk yang selama ini terkurung dalam toples tampaknya memakan lengannya.

Samidha kemudian menghadiri perayaan Puja di mana mereka berdoa untuk Tamira. Dia mendengar pembicaraan tentang keluarga Choudhary dan bertanya kepada ayahnya tentang mereka. Ayahnya menjelaskan bahwa keluarga tersebut sepertinya tertimpa masalah. Anak sulung mereka, Karan, meninggal karena hal yang tidak diketahui. Samidha merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk pergi.

Samidha pergi ke sekolah dan duduk sendirian di dalam gedung olah raga. Dia membuka buku Tamira, yang ternyata milik Karan. Buku tersebut berisi tulisan yang telah terkena air dan gambar-gambar hantu yang menyeramkan. Samidha kemudian berpapasan dengan Russ dan mereka pergi ke pesta bersama teman-teman sekelas lainnya.

Mereka berdua kemudian memutuskan pergi ke rumah keluarga Choudhary yang telah lama ditinggalkan. Mereka menemukan rumah itu penuh dengan gambar yang mirip dengan isi buku Karan. Mereka melarikan diri ketika mendengar sirene polisi dan Samidha kemudian mengalami mimpi buruk yang menakutkan.

Keesokan harinya, Samidha bertengkar dengan ibunya karena meninggalkan puja. Dia bertemu dengan Russ dan menceritakan bagaimana dia dulunya bersahabat dengan Tamira, dan perasaan aneh yang dia rasakan setelah membaca buku Karan. Russ mencoba mencium Samidha, tapi sesuatu yang tak terlihat menyerang dan membunuh Russ. Setelah polisi tiba, Samidha kembali ke rumah dan mendengar orangtuanya bertengkar. Dia mendapatkan penglihatan bahwa Tamira yang terjebak dalam keadaan misterius.

Samidha mencoba berbicara pada orangtuanya, tapi dia merasa kesulitan menceritakan apa yang terjadi. Dia kemudian berbicara pada gurunya, Joyce. Joyce setuju untuk membantu Samidha menyelidiki. Dari buku Karan, Joyce mengungkap bahwa makhluk itu disebut Pishach, yang memakan energi negatif dan daging manusia.

Samidha kemudian menceritakan hal itu pada ibunya dan bersama ibunya mereka mencoba memanggil Pishach dengan sebuah persembahan. Namun, Pishach menolak persembahan tersebut dan menyerang keluarga Samidha.

Samidha menyadari bahwa Tamira berada di rumah keluarga Choudhary. Dia menemukan Tamira masih hidup, tapi Pishach terus menyerang mereka sampai. Samidha lalu ingat lukisan Karan dan memutuskan bahwa dia sendiri harus menjadi wadah dan mengizinkan Pishach memasuki tubuhnya.

Satu tahun kemudian, dia diperlihatkan tengah makan malam bersama orangtuanya, Tamira, dan Joyce. Mereka tahu bahwa Pishach ada di dalam Samidha, tapi dia telah berhasil mengendalikannya. Namun sebenarnya, dia menderita karena hal itu.

Posting Komentar untuk "Sinopsis It Lives Inside (2023) - Iblis India Pemakan Daging Manusia"