Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The Last Voyage of the Demeter (2023) - Teror Dracula Di atas Kapal

The Last Voyage of the Demeter (2023)

The Last Voyage of the Demeter (2023)

Actors: Corey Hawkins, Aisling Franciosi, Liam Cunningham Director: André Øvredal Release Date: 9 August 2023
Rating
6.1/10


Pada tahun 1897, sebuah kapal kargo yang bernama Demeter sedang dalam perjalanan dari Bulgaria menuju Inggris. Kapal tersebut ditemukan terdampar di pantai, tanpa ada penumpang yang selamat. Kru mercusuar menemukan catatan kapten yang menggambarkan kronologi peristiwa yang mengakibatkan kematian para kru kapal tersebut.

Empat hari sebelumnya, Kapten Elliot dan perwira pertamanya Wojchek sedang mencari anggota kru untuk bergabung dengan Demeter dalam pelayaran menuju Inggris. Seorang dokter bernama Clemens mengajukan diri. Wojchek menolaknya dan memilih tiga pria lain.

Saat kru mengangkut muatan ke kapal, seorang pria terkejut ketika melihat peti dengan simbol naga pada salah satu peti muatan. Kejadian ini hampir mengakibatkan kecelakaan, tetapi Clemens berhasil menyelamatkan cucu Elliot, Toby, dari bahaya tersebut. Pria yang terkejut itu kemudian pergi, karena ia menganggap simbol naga tersebut sebagai pertanda buruk. Elliot berterima kasih kepada Clemens yang akhirnya mau menerimanya. Mereka berangkat berlayar bersama dengan kru lainnya, termasuk Abrams, Olgaren, Petrofsky, Larsen, dan Joseph.

Toby menjadi akrab dengan Clemens. Dia menunjukkan ternak-ternak yang diangkut kapal dan anjingnya, Huckleberry. Sementara itu, peti dengan simbol naga mulai bergerak dan terjatuh. Sesuatu tampaknya keluar dari peti tersebut.

Dalam perjalanan, sesuatu telah membantai Huckleberry dan ternak-ternak. Toby sangat sedih atas kehilangan Huckleberry. Setelah kru membuang bagkai ternak ke laut, mereka menyelidiki muatan dan menemukan seorang perempuan muda yang hampir mati, diselundupkan dalam salah satu peti muatan. Clemens memberikan transfusi darah untuk mengobatinya.

Saat malam tiba, Petrofsky melihat makhluk mengerikan merangkak di dek kapal, yang kemudian menyerang dan membunuhnya. Kejadian ini membuat kru semakin waspada.

Malam berikutnya, Olgaren dan Larsen giliran jaga mengawasi dek kapal. Makhluk yang sama yang tak lain adalah Dracula menyerang Larsen dan membunuhnya. Olgaren mencoba melarikan diri, tetapi Dracula memburu dan melukainya. Olgaren akhirnya terikat di tiang kapal, tetapi ia membebaskan dirinya dan menyusul Toby ke kamarnya.

Toby berhasil bersembunyi, tetapi Dracula terus mengincarnya. Demi keselamatan Toby, kru lainnya mengamankan Olgaren yang mulai berubah menjadi vampir. Toby akhirnya diserang oleh Dracula dan berubah juga menjadi vampir. Kru tidak punya pilihan lain selain membuangnya ke laut.

Kapal Demeter semakin mendekati Inggris, tetapi kru khawatir membawa Dracula bersama mereka. Kapten Elliot merasa Dracula dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Toby. Anna, perempuan yang ditemukan dalam peti sudah tersadar dan menghalangi rencana tersebut. Akhirnya, kru memutuskan untuk menghadapi Dracula dan bermaksud menenggelamkan kapal mereka.

Saat malam tiba, kru bersiap menghadapi Dracula. Dracula membunuh Abrams, sementara Elliot bersiap untuk menenggelamkan kapal. Wojchek terjatuh dan cedera. Dracula membunuhnya sebelum menyerang Elliot. Clemens mencoba melawan Dracula, tetapi makhluk tersebut menyerangnya. Anna menembak Dracula dan merobohkan tiang kapal untuk menjebaknya. Clemens dan Anna selamat, sementara kapal Demeter menabrak pantai di Inggris dan Dracula berhasil melarikan diri.

Keesokan harinya, Clemens melihat Anna perlahan berubah menjadi vampir. Clemens bermaksud memberinya transfusi darah untuk mencegahnya. Tapi Anna menolak dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan membakar dirinya dengan sinar matahari.

Clemens tiba di London, sementara seluruh kru Demeter dilaporkan tewas. Dracula berada di London, menyamar sebagai manusia dan membawa tongkat serigala yang sama. Clemens bersumpah mendedikasikan hidupnya untuk memburu Dracula dan menghabisinya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis The Last Voyage of the Demeter (2023) - Teror Dracula Di atas Kapal"