Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Talk to Me (2022) - Ritual Berbicara dengan Roh yang Berakhir Tragis

Talk to Me (2022)

Talk to Me (2022)

Actors: Ari McCarthy, Hamish Phillips, Kit Erhart-Bruce Director: Danny Philippou, Michael Philippou Release Date: 30 October 2022
Rating
7.2/10

Di sebuah pesta, seorang pria bernama Cole menemukan adik laki-lakinya, Duckett, dalam keadaan terkunci di dalam sebuah kamar. Duckett yang terlihat kesurupan mencoba melukai Cole lalu menusuk matanya sendiri.

Seorang remaja bernama Mia tinggal dengan ayahnya, Max, dan menjalani hubungan yang kurang baik dengannya. Mia lebih dekat dengan sahabatnya, Jade, dan saudara laki-laki Jade, Riley. Suatu malam, Mia dan Riley menemukan kanguru yang terluka di jalan dan memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya. Namun, Mia tak tega melakukannya.

Mia kemudian ikut dalam pesta yang diadakan oleh teman-teman Jade, di mana mereka bermain permainan memanggil roh dengan tangan mayat yang sudah diawetkan sebagai medium. Mia terlibat dalam permainan ini dan terhubung dengan roh ibunya, Rhea, yang tampaknya merindukannya.

Permainan dilanjut di rumah Jade saat orang tua mereka pergi. Namun, permainan ini berakhir tragis ketika Riley mengikutinya dan melukai dirinya sendiri. Riley segera dibawa ke rumah sakit. Mia mengunjungi Riley di rumah sakit namun dia ditolak oleh Jade dan ibunya, Sue, yang menyalahkan Mia atas kejadian tersebut.

Mia semakin dekat dengan Daniel, pacar Jade, dan mengalami pengalaman aneh saat tidur bersamanya. Mia mencoba bermain permainan memanggil roh sendiri untuk berbicara dengan roh ibunya, Rhea. Rhea mengungkapkan bahwa kematiannya adalah bunuh diri dan bahwa Riley menderita.

Sementara itu di rumah sakit, Riley terus dirasuki oleh roh-roh jahat dan menyakiti dirinya sendiri.

Mia yang sedang berada di alam lain menemukan roh seorang anak kecil yang mengungkapkan bahwa Riley disiksa oleh banyak roh jahat. Dia juga bertemu roh ibunya yang menyuruhnya untuk membunuh Riley demi menyelamatkannya.

Akhirnya, Mia menusuk ayahnya dengan gunting dan pergi ke rumah sakit untuk membunuh Riley.

Mia membawa Riley menggunakan kursi roda dan berusaha mendorongnya ke jalan. Namun, Jade datang tepat waktu dan mendorong Mia, yang menyebabkan Mia tertabrak mobil.

Mia terbangun dan berjalan kembali ke rumah sakit. Dia melihat Riley yang sudah sembuh meninggalkan rumah sakit bersama Jade dan ibunya. Namun, Mia tidak bisa berkomunikasi dengan mereka. Dia kemudian melihat dirinya terlibat dalam permainan memanggil roh di tempat lain yang membuat dia sadar bahwa dia telah mati.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Talk to Me (2022) - Ritual Berbicara dengan Roh yang Berakhir Tragis"