Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The First Omen (2024) - Awal Mula Kelahiran Sang Antikristus

The First Omen (2024)

The First Omen (2024)

Actors: Nell Tiger Free, Ralph Inesono, Sonia Braga Director: Arkasha Stevenson Release Date: 3 April 2024
Rating
7.0/10


Pada tahun 1971, Margaret, seorang wanita muda Amerika yang dibesarkan oleh Gereja, mengalami halusinasi saat tumbuh dewasa. Namun, mentor sekaligus Kardinal Lawrence membantunya mengatasi masalah tersebut. Ia berangkat ke sebuah Biara di Roma dengan harapan menyelesaikan pelatihannya dan mengucapkan sumpah untuk menjadi biarawati. Biara tersebut merupakan rumah bagi gadis-gadis yatim piatu dan pusat bagi ibu-ibu hamil yang belum menikah untuk melahirkan anak-anak mereka, yang dijalankan oleh Suster Silva yang tegas.

Suatu hari, Margaret didatangi oleh Pastor Brennan, mantan imam yang telah dipecat. Ia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Gereja memiliki rencana jahat untuk salah satu gadis yatim piatu bernama Scianna yang tinggal di Biara tersebut. Ia meminta bantuan Margaret sebagai pendatang baru. Ia menunjukkan foto Bayi Scianna bersama klerus Gereja. Margaret menolaknya, tetapi Brennan memberikan alamatnya untuk berjaga-jaga jika ia berubah pikiran.

Margaret berteman dengan Carlita, seorang gadis muda yang tinggal di Biara. Mereka memiliki ikatan karena Carlita mengalami halusinasi seperti yang dialaminya. Suster Silva memperlakukan Carlita dengan sangat keras. Sementara itu, Luz, seorang calon biarawati lainnya, mengajak Margaret untuk menyelinap keluar dari Biara dan pergi ke klub malam. Margaret mabuk dan pingsan, tanpa ingatan tentang akhir malam itu.

Seorang biarawati bunuh diri dengan membakar dirinya di depan Margaret dan Carlita. Margaret lalu mencurigai Carlita adalah Scianna dan setuju untuk membantu Brennan untuk menyelidiki. Margaret menemukan ruangan rahasia di kantor Silva yang berisi banyak file dengan nama "Scianna." Dia lalu mencoba melarikan diri bersama Carlita dan membawa file-file tersebut, tetapi ditangkap oleh para biarawati. Namun, ia dibebaskan dengan bantuan sekutu Brennan lainnya, Pastor Gabriel. Mereka tidak bisa menyelamatkan Carlita, kemudian pergi untuk bertemu dengan Brennan.

Setelah membaca file-file tersebut, dan terungkap bahwa sekte Gereja memutuskan untuk menghadirkan kelahiran Antikristus. Kelahirannya akan menyebabkan kiamat, yang akan memaksa orang-orang kembali ke Gereja untuk keselamatan. Kata "Scianna" sebenarnya adalah nama proyek untuk melahirkan Antikristus, bukan nama seseorang.

Gereja telah memaksa para wanita untuk berzina dengan Iblis dengan harapan melahirkan seorang putri. Setan kemudian akan menghamili putrinya sendiri agar menghasilkan seorang Antikristus. Terungkap juga bahwa Gereja telah berhasil menghasilkan dua putri iblis. Salah satunya adalah Carlita dan yang satunya adalah Margaret. Ingatan Margaret tentang malamnya di bar bersama Luz. Setelah ia pingsan, ia dibawa ke Biara dan dihamili oleh iblis.

Mereka membawa Margaret ke seorang aborsi, tetapi mobil mereka ditabrak oleh orang-orang Gereja. Gabriel tewas dan Brennan pingsan. Secara ajaib, kehamilan Margaret berkembang dan siap melahirkan saat ia diseret.

Sesampai di Biara, rupanya Silva, Luz, bahkan Kardinal Lawrence terlibat dalam skema untuk menghamili dirinya dengan Antikristus. Lawrence memuji Margaret, mengatakan bahwa dia akan menjadi ibu dari Antikristus yang akan menyelamatkan jutaan jiwa.

Margaret melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan. Saat akan menyerahkan bayi laki-lakinya ke Margaret, Margaret menusuk Kardinal Lawrence dengan pisau bedah hingga tewas. Namun dia berhasil dilumpuhkan oleh para biarawati saat dia akan membunuh bayi laki-lakinya.

Para biarawati kemudian pergi membawa bayi laki-lakinya dan membakar ruangan itu. Carlita muncul dan membantu Margaret bersama bayi perempuannya melarikan diri. Sementara itu, pihak Gereja membunuh anak yang baru lahir dari keluarga Thorn dan menggantinya dengan anak laki-laki Margaret.

Bertahun-tahun kemudian, Pastor Brennan melacak Margaret, Carlita, dan putri Margaret. Mereka hidup dalam persembunyian di sebuah kabin terpencil. Ia memperingatkan mereka bahwa Gereja telah mengetahui dan akan datang untuk membunuh mereka. Ia juga memberitahu mereka bahwa anak laki-laki Margaret, Antikristus yang bernama Damien, masih hidup dan mulai berkuasa.

Posting Komentar untuk "Sinopsis The First Omen (2024) - Awal Mula Kelahiran Sang Antikristus"