Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Imaginary (2024) - Balas Dendam Teman Khayalan

Imaginary (2024)

Imaginary (2024)

Actors: DeWanda Wise, Taegen Burns, Pyper Braun Director: Jeff Wadlow Release Date: 6 Maret 2024
Rating
4.7/10


Jessica, penulis buku anak-anak, pindah ke rumah masa kecilnya bersama suaminya, Max, dan kedua anak tirinya, Taylor dan Alice. Alice memiliki teman khayalan bernama Chauncey, yang terlihat seperti boneka beruang. Awalnya, permainan Alice dan Chauncey tampak menyenangkan. Namun, keadaan berubah menyeramkan ketika Alice hampir melukai dirinya sendiri saat bermain dengan Chauncey.

Setelah berkonsultasi dengan psikolog, terungkap bahwa hanya Jessica dan Alice yang bisa melihat wujud boneka beruang Chauncey. Ternyata, Jessica sendiri memiliki Chauncey sebagai teman khayalan semasa kecil. Dia telah melupakan ingatan tersebut karena sebuah insiden yang melibatkan ayahnya, Ben. Ben pernah menjadi gila dan terlihat menyerang Jessica.

Belakangan, Alice menghilang. Ternyata, dia dibawa Chauncey ke dunia bernama "Never Ever". Dunia ini adalah tempat tinggal Chauncey, yang digunakannya untuk menarik anak-anak lainnya.

Jessica dan Taylor, bersama Gloria, tetangga yang dulu mengasuh Jessica dan berdedikasi mempelajari asal-usul teman khayalan, memasuki "Never Ever". Di sana, mereka diperlihatkan masa lalu Jessica. Saat itu, ayah Jessica sebenarnya melindungi Jessica dari Chauncey. Dia menjadi gila karena melihat wujud asli Chauncey yang mengerikan.

Sayangnya, Gloria tergoda oleh "Never Ever" yang menawarkan dunia tanpa batas imajinasi. Dia pun kehilangan akal sehat dan ingin tinggal di sana selamanya. Dia menutup pintu keluar. Namun, Chauncey dengan cepat membunuhnya.

Jessica dan Taylor berhasil menemukan Alice dan membawanya keluar. Namun, Jessica tertinggal dan terjebak di "Never Ever". Sepertinya Chauncey memang mengincar Jessica karena dendam akibat Jessica meninggalkannya saat masih kecil.

Untungnya, Taylor dan Alice berhasil membantu Jessica keluar. Alice juga dengan berani membakar Chauncey, meskipun membuat seluruh rumah mereka terbakar habis.

Setelah lolos dari teror Chauncey, Jessica dan kedua anak perempuannya hendak menginap di hotel. Namun, mereka kembali ketakutan saat melihat anak laki-laki lain yang memiliki boneka beruang. Anak itu bercerita kepada ibunya tentang teman khayalannya. Dan ya, itu adalah Chauncey, yang kembali muncul dalam wujud boneka beruang tersebut.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Imaginary (2024) - Balas Dendam Teman Khayalan"