Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Late Night with the Devil (2023) - Acara Talk Show yang Berakhir Mengerikan

Late Night with the Devil (2023)

Late Night with the Devil (2023)

Actors: David Dastmalchian, Laura Gordon, Ian Bliss Director: Cameron Cairnes, Colin Cairnes Release Date: 10 Maret 2023
Rating
7.5/10


Pada era 1970an, Jack Delroy adalah pembawa acara talkshow larut malam terkenal berjudul "Night Owls". Setelah kematian istrinya tercinta, Madeleine, Jack kembali ke TV namun rating acaranya menurun. Di malam Halloween tahun 1977, Jack membawakan episode bertema ilmu gaib dengan harapan bisa mendongkrak ratingnya.

Tamu pertama Jack adalah peramal bernama Christou. Saat mencoba meramal Jack, Christou kesakitan dan menyebut nama "Minnie". Itu adalah panggilan sayang Jack untuk Madeleine, sesuatu yang seharusnya rahasia. Tamu berikutnya, Carmichael the Conjurer, berusaha membuktikan Christou dan hal-hal berbau gaib itu palsu. Christou kemudian muntah cairan hitam dan meninggal di rumah sakit.

Setelah jeda iklan, Jack mengundang parapsikolog June Ross-Mitchell dan subjeknya, Lilly, seorang gadis 13 tahun, satu-satunya yang selamat dari aksi bunuh diri massal di gereja Satanic. June melakukan ritual pemanggilan arwah, di mana roh jahat dalam diri Lilly, yang ia panggil "Mr. Wriggles", berbicara dan mengejek Jack.

Carmichael mencoba membuktikan bahwa orang-orang dihipnotis untuk percaya Lilly kerasukan. Ia memperagakannya pada partner Jack, Gus McConnell, dengan membuat semua orang mengira ada cacing keluar dari badan Gus. Jack memutar ulang rekaman ritual, menunjukkan semua yang terjadi pada Lilly nyata. Ia juga sempat melihat sesaat sosok menyeramkan roh Madeleine di sampingnya. "Mr. Wriggles" muncul kembali dan menyebabkan kematian Gus, June, Carmichael, dan produser Jack, Leo Fiske.

Jack kemudian mengalami penglihatan mengerikan, yang mengisyaratkan keterlibatannya dengan gereja Satanic demi kesuksesan acaranya. Hal ini diduga menjadi penyebab penyakit kanker yang diderita Madeleine. Ia melihat dirinya di tempat tidur bersama Madeleine saat istrinya itu memohon agar Jack mengakhiri penderitaannya. Jack mengambil belati dan menusuk perut Madeleine, tetapi tersadar di dunia nyata dan menyadari ia telah membunuh Lilly. Jack berdiri ketakutan di tengah jasad-jasad di studionya, bergumam sebelum polisi datang.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Late Night with the Devil (2023) - Acara Talk Show yang Berakhir Mengerikan"