Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Terrifier 2 (2022) - Si Badut Art Kembali Meneror Halloween

Terrifier 2 (2022)

Terrifier 2 (2022)

Actors: David Howard Thornton, Lauren LaVera, Jenna Kanell Director: Damien Leone Release Date: 6 October 2022
Rating
6.3/10

Art the clown hidup kembali dan membunuh dokter otopsi. Dia kemudian pergi dari rumah sakit dan mampir ke sebuah laundry untuk mencuci bajunya. Saat akan pergi, dia membunuh penunggu laundry yang sebelumnya tertidur.

Halloween setahun kemudian, seorang gadis remaja bernama Sienna mempersiapkan Halloween dengan membuat kostum malaikat berdasarkan karakter komik yang dibuat ayahnya sebelum meninggal. Dia juga mewarisi sebuah pedang dari ayahnya.

Sienna dan adiknya, Jonathan sempat bertemu Art yang bersama dengan Little Pale Girl, yang tampaknya orang lain tidak bisa melihatnya. Pada malamnya, Sienna keluar dengan kostum malaikat untuk mengikuti pesta Halloween. Sementara itu, Art membunuh teman Sienna, Allie dan ibunya, Barbara, serta menculik Jonathan. Berpura-pura sebagai Jonathan, Art dan Little Pale Girl menelepon Sienna untuk di sebuah pasar malam yang terbengkalai. Sienna berangkat ditemani temannya, Broke dan pacarnya.

Di pasar malam, Art membunuh teman Brooke dan melukai pacarnya. Sementara Sienna masuk ke wahana “Terrifier” dan berhasil menyelamatkan Jonathan. Art mengejar dan menghajar mereka. Mereka berdua bekerja sama melawan dan berhasil melumpuhkan Art. Namun Art berhasil bangkit dan menusuk Sienna. Sienna hampir mati tenggelam dalam sebuah tangki air, namun pedangnya tiba-tiba secara ajaib bersinar dan menyembuhkannya. Dia lalu menyerang Art dengan pedangnya dan akhirnya memenggal kepalanya. Kakak beradik itu berpelukan dan menyaksikan Little Pale Girl mengambil kepala Art.

Dalam adegan mid-credit, Victoria yang berada di dalam rumah sakit jiwa karena membunuh reporter TV melahirkan kepala Art. Petugas medis yang datang ke kamarnya berteriak histeris saat melihat kepala Art berada di pangkuan Victoria tertawa menyeringai.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Terrifier 2 (2022) - Si Badut Art Kembali Meneror Halloween"